Selasa, 20 Maret 2018

Bittwatt - Sektor Energi Baru Berteknologi dan Terdesentralisasi Mata Uang Digital



Ekosistem energi saat ini dibangun di seputar pertukaran informasi yang pada dasarnya tidak terstruktur. Ini berarti bahwa jenis dokumen yang sebenarnya tak terhitung jumlahnya digunakan untuk menjual atau membeli listrik, dan sejumlah besar proses yang biasa terjadi (baik itu yang kembali atau yang terdepan) benar-benar berlebihan, dan hanya mengarah pada harga yang lebih tinggi.


Saat ini pertukaran listrik diatur di hampir semua negara di dunia, dalam situasi dunia nyata, apa yang kita lihat adalah penumpukan latensi yang signifikan. Beberapa masalah sering muncul, seperti : adanya pertukaran energi antara pedagang (atau produsen) dan pemasok (B2B) memerlukan waktu berhari-hari untuk validasi dan penyelesaian akan selesai, dan tidak ada pasar yang terdesentralisasi dimana hal ini dapat terjadi. Tidak ada pasar untuk smart-consumer (B2C) dari mana mereka bisa) mentransaksikan pasokan energi yang tidak terpakai dan memilih dan mengganti pemasok berdasarkan kriteria yang telah dipilih sebelumnya.


Tak hanya itu, pelaporan konsumsi listrik dari pemasok dilakukan dengan latensi minimal 15 hari, sehingga ketidakseimbangan tidak dapat dikoreksi secara akurat atau real time. Sering Pengiriman energi dilakukan secara mandatori melalui pemesanan dan penyiapan jalur listrik lintas batas, dimana jalur lintas perbatasan dipesan, tidak bisa digunakan oleh lebih dari satu partai - karena saat ini tidak ada sistem untuk memfasilitasi perpindahan multi pihak.


Hal ini terjadi, walaupun perpindahan multi pihak bersifat legal, dan juga rasional - karena dua entitas (yaitu yang mengakui jalur jalur yang tidak terpakai dan yang lainnya mengambil ruang jalur yang tidak terpakai) dapat memperoleh manfaat sekaligus dari penggunaan yang tepat sumber dayaKonsumen akhir (dari jenis domestik) harus menunggu setidaknya 15 hari untuk mengubah pemasok energi; Paling tidak, karena alasan birokratis semata, proses ini bisa memakan waktu 90 hari. (Misalnya Inggris Raya - 15 hari, Austria - 30 hari, Jerman - 2-6 minggu).


Dengan transit energi melambat atau bahkan tidak dapat diakses sebagai pilihan nyata (karena kendala temporal, keuangan, atau birokrasi), apa yang semua pihak di wajah ekosistem adalah kenaikan biaya yang bertahap namun tak terduga. Kurangnya penyesuaian ini, meningkatkan biaya secara dramatis untuk pemasok energi (ketidakseimbangan biaya naik dari 300-400% dari tingkat normal), menciptakan efek bola salju yang akhirnya menyentuh konsumen akhir.




Sebuah ICO proyek hadir mencoba mengatasi masalah tersebut. Bittwatt adalah sebuah platform yang dapat diakses oleh semua orang di industri ini - terlepas dari ukuran - menjalankan teknologi baru di samping aplikasi standar industri. Kerangka pasar ini dirancang untuk memberdayakan pengguna (produsen, pemasok atau pedagang) dalam menerapkan proses penyeimbangan, dan memerlukan sedikit intervensi dari Bittwatt sebagai Operator Sistem (SO).


Bittwatt hadir mengubah cara kita mengoperasikan sistem kelistrikan dengan membangun sistem yang cerdas dan fleksibel yang memanfaatkan semua sumber energi dan memungkinkan kita melebihi kebutuhan pelanggan kita di ekosistem yang seimbang dan efisien secara finansial yang belajar dan berkembang. Untuk tujuan ini, platform ini telah mulai mengembangkan pasar baru untuk penyeimbangan dan perdagangan listrik - yang diaktifkan dengan blockchain - yang memberi insentif kepada produsen dan membuka persaingan di tingkat taman bermain.




Bittwatt nmerupakan platform yang dapat diakses oleh semua orang di industri ini - terlepas dari ukuran - menjalankan teknologi baru di samping aplikasi standar industri. Kerangka pasar ini dirancang untuk memberdayakan pengguna (produsen, pemasok atau pedagang) dalam menerapkan proses penyeimbangan, dan memerlukan sedikit intervensi dari Bittwatt sebagai Operator Sistem (SO).


Bittwatt bekerja dengan cara mengaktifkan pembagian data konsumsi real-time melalui blockchain (menciptakan program permintaan respons cerdas), memanfaatkan sistem yang sangat andal yang bisa mencocokkan permintaan dengan penawaran secara realtime, berdasarkan kriteria yang ditetapkan oleh masing-masing pihak. Integrasikan kapasitas pembangkitan cadangan - seperti Bittwatt dapat menghubungi pembangkit listrik (yang sudah menghasilkan) untuk meningkatkan atau menurunkan output mereka untuk periode waktu yang terbatas melalui mekanisme mekanisme penawaran penawaran dan penawaran. Ini tentu saja termasuk penyimpanan dipompa - atau pembangkit listrik tenaga air cadangan, yang dapat menghasilkan tenaga dalam hitungan detik. Terakhir adanya integrasikan program responsif cerdas yang konsumen dapat ambil bagian dengan menjual listrik yang tidak terpakai pada periode harga puncak untuk mengurangi tekanan pada grid (yang) benar-benar menentukan harga tinggi.




Banyak manfaat yang kia peroleh, jika kita bergabung dalam platform ini. Seperti pengurangan biaya dibandingkan dengan sistem transfer energi lainnya, kecepatan transaksi meningkat, skalabilitas (kami memberikan kemungkinan perluasan ke sejumlah besar peserta / pengguna / transaksi), disintermediasi (membuat model bisnis mungkin yang tidak memerlukan pihak perantara).


Bittwatt sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Daniela Cristina Stoicescu, bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token dalam proyek ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :








Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: