Minggu, 11 Maret 2018

CashBag - Kemudahan dalam Belanja Online



Sebuah ico project bernama CashBag telah menciptakan model agregator cash back dimana pengguna akan menerima diskon dan uang tunai dari belanja dan berpartisipasi melalui pedagang global. Konsumen dapat memperoleh token dan uang kembali untuk pengiklan dan menebus token untuk iklan. Konsumen juga dapat memperdagangkan, menjual dan menukarkannya di pasar CashBag. Lebih dari 130.000 pengguna saat ini, 2.500 pedagang di 6 pasar global .


CashBag hadir didasarkan adanya pasar sektor ritel e-commerce di sektor ritel yang telah mencapai titik tertinggi sepanjang masa. Dimanaa penjualan ritel diprediksi meningkat dari $ 1,095 triliun pada 2016 menjadi $ 4,058 triliun di 2020, naik 14,6% dari total belanja ritel di tahun itu. Dengan memanfaatkan pertumbuhan industri yang kacau dan teknologi blockchain ini. 


Platform CashBag telah berkembang dengan cara yang banyak, seperti digunakan oleh pembeli online aktif, bisnis, dan siapa saja yang tertarik untuk menabung saat berbelanja online. Di sisi lain platform, ada pedagang yang berjual beli di platform seperti AliExpress, Ebay, Target, Hotels.com, dan Booking.com.


Untuk setiap transaksi, anggota CashBag mendapatkan uang kembali yang dikumpulkan oleh CashBag dari pedagang peserta, yang masih harus dibayar ke bank terkait atau akun PayPal. Lonjakan penerapan kriptocurrency & token sebagai kelas investasi dan perdagangan meningkat secara eksponensial pada konsumen non-teknis tidak dapat memperoleh dan menggunakan mata uang ini tanpa harus memahami dasar-dasar pertambangan, kripto, blokir atau terminologi teknis lainnya.


Memanfaatkan otentikasi transaksi rantai blok & kontrak cerdas Tas Kas tidak hanya akan merevolusi kemampuan transaksinya namun juga memungkinkan penyelesaian instan, mengganggu pasar dan mempercepat adopsi massa konsumen.




Platform CashBag saat ini tersedia sebagai aplikasi Android dan aplikasi pembantu desktop (untuk Firefox, Safari, dan Chrome). Aplikasi iOS mereka akan diluncurkan selama Q4. Platform ini dibuat dengan tujuan untuk menciptakan pengalaman yang mulus dalam satu platform tunggal. Mereka menganggap teknologi Ethereum sebagai solusi yang paling tepat karena memanfaatkan kontrak pintar blockchain untuk mengurangi faktor biaya dan waktu transaksi.


Dompet sesuai ERC 20 yang akan memungkinkannya seperti konversi fiat / token, pembelian iklan, akumulasi hadiah anggota dan penebusan, transfer instan dan Kemampuan anggota untuk bertransaksi baik di dalam Tas Kas dan dengan dompet FSC 20 lainnya yang sesuai.


CashBag hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token CBC. Token CBC akan mulai dijual pada 3 Maret 2018 sampai dengan 9 April 2018. Akan ada total 120.000.000 juta token CBC yang akan disediakan oleh tim dan pengembang, dengan harga 1 ETH setara dengan 6.000 CBC. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang asing seperti Ethereum.




Token CBC ini juga nantinya akan menjadi identitas akan proyek ini dan dapat dimiliki, diperdagangkan atau ditukar dengan mata uang digital lain pada market - market yang telah ditentukan. Selain itu, CashBag akan melalui masalah token ini menambahkan lingkungan kaya fitur ke konversi token, pembelian iklan, akumulasi hadiah anggota dan penebusan, transfer instan dan kemampuan anggota untuk bertransaksi baik dalam Tas Kas dan dengan dompet sesuai ERC 20 lainnya. 


Teknologi yang mendukung Ethereum memungkinkan Cash Bag memberdayakan anggotanya untuk memiliki, memperoleh dan memperdagangkan bukti tanpa memerlukan pemahaman mereka untuk memanfaatkan infrastruktur yang mendasarinya. Hal ini akan mendorong adopsi dan penggunaan token, meningkatkan likuiditas pasar dan memungkinkan kemampuan diperdagangkan.


CashBag sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Jonahthan Miller, bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token CBS ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :
Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: