Minggu, 11 Maret 2018

MomentumBridge Momentum - Terbaik dalam Loyalitas dan Pemasaran Mata Uang Digital Berteknologi Blockchain



Konsumerisme telah mengambil dimensi baru. Dimana konsumen saat ini benar-benar memperhatikan kemudahan yang dibawakan oleh ponsel dan pengaruh sosialnya. Beberapa dari mereka suka mencari informasi, sesuatu untuk dibeli atau tempat untuk dikunjungi, belanja, dlmudah hanya dengan bantuan ponsel yang tersediah saat ini.


MomentumBridge Momentum hadir mencoba memaksimalkan penggunaan ponsel saat ini. MobileBridge mendefinisikan ulang cara perusahaan membangun dan mengelola hubungan dengan pelanggan mereka. Hal ini diatur untuk merevolusi ekosistem pemasaran dan loyalitas pelanggan. Mereka telah meluncurkan blockchain pertama di dunia dan platform otomasi pemasaran berbasis kripto dan Momentum Token.


Momentum MobileBridge adalah mesin pemasaran berbasis penghargaan yang benar-benar akan berpengaruh kedepannya, yang berdiri untuk memecahkan cetakan pemasaran. Momentum memungkinkan pemasar untuk memberikan nilai pada setiap tindakan yang secara positif mempengaruhi penjualan mereka. Perusahaan akan membayar pelanggan mereka yang paling berharga secara langsung untuk membantu mengembangkan bisnis mereka, bukan agen pemasaran pihak ketiga yang mahal.




Platform Momentum MobileBridge memungkinkan peluncuran 1000 program penghargaan individual, semuanya didorong oleh Momentum Token. Pakar industri dan pemasaran musiman, perangkat lunak dan pemimpin ritel berbagi visi kami bahwa ini akan mengubah industri secara mendasar.


Momentum hadir dan telah memberi pelanggan kekuatan untuk membangun pengalaman pengguna yang kreatif, berbeda dan menghibur, menerapkan hibrida penargetan, pesan, konten, penghargaan dan gamifikasi. Platform Momentum MobileBridge juga akan mempertemukan kedua otomasi pemasaran dengan sistem insentif dan penghargaan berbasis token. Platform ini akan mengubah cara perusahaan melakukan pemasaran. Ini akan memberi insentif kepada konsumen untuk melakukan tindakan tertentu yang menguntungkan merek atau pengecer, begitu pula konsumen.




Platform ini membantu konsumen lain untuk mengecek merek dan mengambil keputusan membeli dengan bijak. Pengguna akan mendapatkan imbalan untuk berbagi data profil dan preferensi mereka. Juga ada insentif untuk bunga dan waktu. Pengguna dapat menukarkan ganjaran mereka untuk nilai nyata dan portabel seperti mata uang fiat dan token bermerek pengecer lainnya. Data reward pribadi pengguna akan dikemas dalam protokol yang aman dan transparan.


MomentumBridge Momentum hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan M token. M token akan mulai dijual pada tanggal 12 Februari 2018 sampai dengan 20 April 2018, dengan harga 1 M Coin setara dengan 0.10 Euro. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digital lain seperti Ethereum, dengan target penjualan maksimal 42.000.000 juta Euro.




Token M Coin ini juga nantinya akan menjadi identitas akan proyek ini dan dapat dimiliki, diperdagangkan atau ditukar dengan mata uang digital lain pada market - market yang telah ditentukan. Selain itu, Momentum Token mengizinkan perusahaan menggunakan token untuk pengembangan mereka atau meluncurkan token kripto mereka sendiri untuk lebih tepat melibatkan dan memberi penghargaan kepada pelanggan mereka dengan imbalan waktu dan minat mereka. MobileBridge telah mengembangkan premis 'avant-garde'. Mereka menyediakan platform otomasi pemasaran mobile-pertama, yang telah digunakan dengan efisiensi hembusan pikiran oleh beberapa merek paling terkenal di dunia seperti Dansk Supermarked, Burger King, Volkswagen, dan Pirelli.


MomentumBridge Momentum sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Kees De Vos, bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token M ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :


Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

0 komentar: