Jumat, 09 Maret 2018

FintruX - Membuat Pinjaman Tanpa Jaminan



Jenis pinjaman konsumen di Inggris tumbuh 81,2% per tahun antara tahun 2010 dan 2015, Pinjaman UKM tumbuh 6% per tahun selama periode yang sama, jumlah peminjam aktif hampir dua kali lipat pada tahun 2015 saja. Menurut Morgan Stanley, sementara pinjaman pasar pada tahun 2015 masih ~ 1% dari pinjaman konsumen dan UKM tanpa jaminan di AS, dapat mencapai ~ 10% pada tahun 2020 dan mengharapkan China, Inggris, dan Australia mengikutinya. Pasar global bisa tumbuh menjadi $ 150-490 miliar pada 2020.


Sebuah ICO project bernama FitruX, yaitu salah satu pasar online berbasis blockchain pertama di dunia dan platform administrasi otomatis yang menghubungkan peminjam, pemberi pinjaman, dan agen servis khusus, yang memungkinkan mereka untuk mengkonfigurasi dan membuat setiap kontrak peminjam secara real-time.




Teknologi FintruX mendukung model pasar dan administrasi yang inovatif ini untuk secara efisien menghubungkan dan memproses penawaran dan permintaan modal global. Platform FintruX juga menghilangkan kebutuhan akan infrastruktur fisik dan membawa kemudahan dan otomasi total, meningkatkan efisiensi, mengurangi proses manual dan meningkatkan keseluruhan pengalaman pinjaman dan pinjaman.


FintruX menggunakan peningkatan tingkat peningkatan kredit untuk meningkatkan kelayakan kredit. Melalui peningkatan kredit, pemberi pinjaman diberi kepastian bahwa peminjam akan menghormati kewajiban tersebut melalui over-collateralization sebagai tambahan jaminan, penjamin pihak ketiga setempat, kolateral asuransi, dan FintruX ultimate protection reserve.


Untuk lebih meningkatkan penawaran FintruX, FintruX akan membuat platform kami tersedia bagi mitra seperti agen layanan kecurangan dan identitas, penilaian kredit dan agen keputusan, dompet, bursa, bank, manajer aset, perusahaan asuransi dan perusahaan teknologi; untuk menawarkan produk investasi dan peminjam baru, dan mengembangkan alat baru untuk digunakan di platform kami.




Mitra ekosistem ini dapat bertransaksi langsung dengan pasar kami atau memanfaatkan alat administrasi otomatis kami untuk membangun portofolio pembiayaan agar sesuai dengan peluang mereka yang disediakan oleh mitra ekosistem ini akan membantu memperluas daya tarik dan ketersediaan jaringan kami.


Modal yang diinvestasikan berasal langsung dari berbagai kreditur, termasuk investor ritel, individu dengan kekayaan tinggi dan kantor keluarga, bank dan perusahaan pembiayaan, perusahaan asuransi, dana lindung nilai, yayasan, program pensiun, wakaf universitas, dan beragamnya. dari saluran


Pinjaman tanpa jaminan adalah pinjaman yang tidak dilindungi atau dijamin dengan aset apa pun. Dalam hal ini pemberi pinjaman mengambil risiko lebih banyak dan kemungkinan akan mengenakan tingkat bunga yang lebih tinggi. Semakin berisiko pinjaman, semakin mahal harganya. Kami membuat pinjaman dan meminjamkan no-brainer untuk peminjam dan investor.


FintruX hadir dalam bentuk mata uang digital yang diberi nama dengan token FTH. Token FTH akan mulai dijual pada tanggal 7 Februari sampai dengan 28 Februari 2018. Akan ada total 100.000.000 token FTX yang akan dibuat oleh team dan pengembang, dengan harga 1500 FTH setara dengan 1 Ethereum. Pembelian token sendiri dapat dilakukan dengan mata uang digital lainnya seperti Ethereum, dan dapatkan bonus pembelian sebesar 5% pada periode waktu tertentu.




Token FTX ini juga nantinya akan menjadi identitas akan proyek ini dan dapat dimiliki, diperdagangkan atau ditukar dengan mata uang digital lain pada market - market yang telah ditentukan. Selain itu, token FTX ini dapat digunakan untuk menyalakan Jaringan FintruX dan berfungsi sebagai sarana untuk memberi penghargaan atau mendapat imbalan untuk siapa saja yang berpartisipasi di pasar


FitruX juga dapat menghasilkan pendapatan dari pengisian biaya transaksi peserta di Token FTX. Pemberi pinjaman dapat mengenakan biaya yang mereka inginkan kepada peminjam mereka. Pemberi pinjaman juga dapat memberi penghargaan kepada peminjam dengan Token FTX jika dibayar tepat waktu. Kami tidak menganggap risiko kredit atau menggunakan modal sendiri untuk berinvestasi dalam pembiayaan yang difasilitasi oleh platform FintruX.


FintruX sendiri adalah hasil dari kerja sama tim yang dipimpin oleh Nelson Lin, bekerja sama dengan manajer, pengembang, konsultan, pemasaran profesional yang ahli dan berpengalaman dibidangnya masing-masing. yang berupaya memberikan kemampuan mereka yang terbaik mereka dalam proyek ini. Selain itu, tim juga berupaya untuk memberikan keuntungan dan layanan terbaik, kepada siapapun yang tertarik untuk bergabung ke dalam proyek ini.




Demikian review ICO proyek kita kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan kalian dalam memilih ICO proyek yang terbaik untuk kalian investasikan. Jika kalian tertarik untuk bergabung dalam proyek ini, atau berniat ingin membeli token FTX ini. Kalian bisa kunjungi website dan laman resmi mereka di bawah ini :

Share This
Previous Post
Next Post

Saya cuma berusaha memberikan review ICO proyek mata uang digital, menurut padangan saya pribadi. Jika ada kekurangan, saya minta maaf.

20 komentar:

  1. Halo
    Semua orang saya Mrs.SAFRILITA dari INDONESIA, ALLAH telah memberkati saya dengan dua anak dan seorang suami yang penuh kasih, saya ingin membagikan Kesaksian saya karena ALLAH menyukai saya, setahun yang lalu saya sangat membutuhkan uang jadi saya berpikir untuk memiliki pinjaman kemudian saya bertemu dengan orang-orang yang salah yang mengaku sebagai pemberi pinjaman, tidak tahu mereka semua scam. Saya SCAMMED dari 25 juta, dan mereka menolak untuk mentransfer pinjaman saya kepada saya, mereka juga berhenti mengirim email kepada saya sejak itu. maka saya bingung, seluruh hidup saya hilang. suami saya sakit dan ada tagihan rumah sakit untuk membayar jutaan, yang bisa saya pikirkan pada saat ini adalah berhasil, teman saya bernama Evi datang menemui saya pada hari yang setia itu, dia juga korban penipuan, dia mengatakan kepada saya tentang konferensi yang diselenggarakan oleh ibu Nurliana Novi untuk memberdayakan perempuan dan laki-laki yang berkeinginan untuk membuat kekayaan, dia meminta saudara perempuannya untuk membantu saya merawat suami dan anak-anak, jadi kami pergi untuk konferensi. Setelah semua pembicaraan multivation, dia bertanya kepada kami pertanyaan "APAKAH ANDA SIAP MENGAMBIL RESIKO DAN MEMBUAT KEKAYAAN" dengan keberanian di jemaat kecil itu saya berdiri dan berkata "YA" dan kami semua diminta untuk datang keesokan harinya dengan rencana bisnis , dia berkata kepada kami, "AKU TIDAK AKAN MEMBERIKAN UANG, AKU AKAN MENGAJARKAN BAGAIMANA CARA MENGAMBIL RESIKO DAN DAPATKAN UANG UNTUK BISNIS ANDA," dia berbicara tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dan koneksi melalui ibu besar ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM, sebuah perusahaan pinjaman online, segera saya menjadi takut, teman saya mendorong dan kami menghubungi ibu Elina's Company, seperti yang diarahkan oleh ibu Nurliana Novi dari konferensi, teman saya dan saya mulai memproses sementara ibu Novi telah kembali, beberapa hari kemudian saya menerima panggilan dari teman saya yang memberi tahu saya bahwa dia menerima peringatan dari banknya, pinjamannya telah disetor, sudah terlambat jadi saya tidak bisa pergi ke bank saya untuk mengonfirmasi, di pagi hari ada peringatan datang, saya akhirnya mendapat pinjaman sebesar 843 juta dari ibu ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM, setelah mengikuti proses hukum.
    kami diberi arahan untuk menyerahkan rencana bisnis kami dan meninggalkan uang di bank selama seminggu, lalu ibu Novi meminta kami untuk bertemu lagi yang kami patuhi, kami tiba di tempat tersebut dan melihat pameran luar negeri mengenai perdagangan dan investasi, kami diberikan kuliah dan kontak untuk memulai investasi, dalam enam bulan melalui ibu Elina conection saya mulai mengimpor dan hari ini suami saya dan saya telah mendirikan dua perusahaan besar senilai MILIARAN.
    Saya ingin Anda semua tahu bahwa satu-satunya pemberi pinjaman sejati yang saya saksikan adalah ibu ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM, hubungi mereka hari ini dan Anda akan mendapat giliran positif dalam hidup Anda, inilah emailnya elinajohnson22@gmail.com. Anda dapat menghubungi saya di email saya safrilita1988@gmail.com, untuk konfirmasi lebih lanjut, jika Anda meragukan saya, saya siap untuk menunjukkan semua bukti sehingga Anda akan tahu ini bukan hanya sebuah cerita.
    Catatan, mereka banyak pemberi pinjaman palsu online untuk menipu Anda, merobek Anda dari uang yang diperoleh dengan susah payah, harus mereka pergi ke sejauh membuat situs web pribadi mereka hanya untuk menipu Anda, pinjaman yang mengarahkan Anda untuk mengunjungi situs web adalah palsu, mereka semua penipu.
    Jadi hubungi ibu perusahaan Elina sekarang dan Anda akan memiliki pinjaman Anda ditransfer kepada Anda ketika Anda mengikuti proses hukum, sekali lagi di sini adalah emailnya elinajohnson22@gmail.com, ALLAH melihat hati saya dan dia tahu saya mengatakan kebenaran dan tidak ada yang lain selain kebenaran .

    BalasHapus
    Balasan
    1. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

      Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

      Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

      Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

      Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

      Hapus
  2. Halo
    Semua orang saya Mrs.SAFRILITA dari INDONESIA, ALLAH telah memberkati saya dengan dua anak dan seorang suami yang penuh kasih, saya ingin membagikan Kesaksian saya karena ALLAH menyukai saya, setahun yang lalu saya sangat membutuhkan uang jadi saya berpikir untuk memiliki pinjaman kemudian saya bertemu dengan orang-orang yang salah yang mengaku sebagai pemberi pinjaman, tidak tahu mereka semua scam. Saya SCAMMED dari 25 juta, dan mereka menolak untuk mentransfer pinjaman saya kepada saya, mereka juga berhenti mengirim email kepada saya sejak itu. maka saya bingung, seluruh hidup saya hilang. suami saya sakit dan ada tagihan rumah sakit untuk membayar jutaan, yang bisa saya pikirkan pada saat ini adalah berhasil, teman saya bernama Evi datang menemui saya pada hari yang setia itu, dia juga korban penipuan, dia mengatakan kepada saya tentang konferensi yang diselenggarakan oleh ibu Nurliana Novi untuk memberdayakan perempuan dan laki-laki yang berkeinginan untuk membuat kekayaan, dia meminta saudara perempuannya untuk membantu saya merawat suami dan anak-anak, jadi kami pergi untuk konferensi. Setelah semua pembicaraan multivation, dia bertanya kepada kami pertanyaan "APAKAH ANDA SIAP MENGAMBIL RESIKO DAN MEMBUAT KEKAYAAN" dengan keberanian di jemaat kecil itu saya berdiri dan berkata "YA" dan kami semua diminta untuk datang keesokan harinya dengan rencana bisnis , dia berkata kepada kami, "AKU TIDAK AKAN MEMBERIKAN UANG, AKU AKAN MENGAJARKAN BAGAIMANA CARA MENGAMBIL RESIKO DAN DAPATKAN UANG UNTUK BISNIS ANDA," dia berbicara tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dan koneksi melalui ibu besar ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM, sebuah perusahaan pinjaman online, segera saya menjadi takut, teman saya mendorong dan kami menghubungi ibu Elina's Company, seperti yang diarahkan oleh ibu Nurliana Novi dari konferensi, teman saya dan saya mulai memproses sementara ibu Novi telah kembali, beberapa hari kemudian saya menerima panggilan dari teman saya yang memberi tahu saya bahwa dia menerima peringatan dari banknya, pinjamannya telah disetor, sudah terlambat jadi saya tidak bisa pergi ke bank saya untuk mengonfirmasi, di pagi hari ada peringatan datang, saya akhirnya mendapat pinjaman sebesar 843 juta dari ibu ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM, setelah mengikuti proses hukum.
    kami diberi arahan untuk menyerahkan rencana bisnis kami dan meninggalkan uang di bank selama seminggu, lalu ibu Novi meminta kami untuk bertemu lagi yang kami patuhi, kami tiba di tempat tersebut dan melihat pameran luar negeri mengenai perdagangan dan investasi, kami diberikan kuliah dan kontak untuk memulai investasi, dalam enam bulan melalui ibu Elina conection saya mulai mengimpor dan hari ini suami saya dan saya telah mendirikan dua perusahaan besar senilai MILIARAN.
    Saya ingin Anda semua tahu bahwa satu-satunya pemberi pinjaman sejati yang saya saksikan adalah ibu ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM, hubungi mereka hari ini dan Anda akan mendapat giliran positif dalam hidup Anda, inilah emailnya elinajohnson22@gmail.com. Anda dapat menghubungi saya di email saya safrilita1988@gmail.com, untuk konfirmasi lebih lanjut, jika Anda meragukan saya, saya siap untuk menunjukkan semua bukti sehingga Anda akan tahu ini bukan hanya sebuah cerita.
    Catatan, mereka banyak pemberi pinjaman palsu online untuk menipu Anda, merobek Anda dari uang yang diperoleh dengan susah payah, harus mereka pergi ke sejauh membuat situs web pribadi mereka hanya untuk menipu Anda, pinjaman yang mengarahkan Anda untuk mengunjungi situs web adalah palsu, mereka semua penipu.
    Jadi hubungi ibu perusahaan Elina sekarang dan Anda akan memiliki pinjaman Anda ditransfer kepada Anda ketika Anda mengikuti proses hukum, sekali lagi di sini adalah emailnya elinajohnson22@gmail.com, ALLAH melihat hati saya dan dia tahu saya mengatakan kebenaran dan tidak ada yang lain selain kebenaran .

    BalasHapus
  3. WELCOME TO WESTLAK FINANCIAL SERVICES
    Kami akan berusaha menyediakan sumber daya one-stop untuk masalah Pinjaman / keuangan. Kami berkomitmen untuk membantu Anda mendapatkan kredit Anda kembali ke jalur, ATAU dapatkan pinjaman atau uang tunai yang Anda butuhkan. Suku bunga pinjaman kami serendah 2%

    Layanan kami termasuk yang berikut: -
    * Investor Pinjaman
    * Hutang Konsolidasi Pinjaman
    * Pinjaman Hipotek Kedua
    * Pinjaman Bisnis
    * Pinjaman Pribadi

    E-MAIL ------ [westlakefinancialservices02@hotmail.com]
    WHATSAPP ------ +2348120111731
    Terima kasih dan Tuhan memberkati Anda.
    Salam,

    BalasHapus
  4. Nama saya Favor Peterson dari Surabaya di Indonesia. Saya sangat bersyukur untuk mengumumkan kepada semua orang bagaimana Tuhan mengubah penderitaan dan kemiskinan saya dengan sukacita dan terima kasih kepada Ibu RIKA ANDERSON LOAN COMPANY dengan email rikaandersonloancompany@gmail.com untuk memberi saya pinjaman sebesar Rp450,000,000 dengan suku bunga sangat rendah. Saya ditipu oleh penipu online bulan lalu sekarang semua berkat ALLAH Maha Kuasa yang menggunakan Ibu Rika Anderson untuk mengakhiri semua kecurigaan saya dalam hidup saya, jadi saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya memiliki banyak bank keuangan dan perusahaan untuk meminjamkan saya tetapi semua menolak saya. Saya melihat halaman di internet dan saya melihat seorang wanita yang membagikan kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari RIKA ANDERSON LOAN COMPANY. Saya menghubungi ibu Rika dengan keyakinan dan dalam waktu 48 jam saya mendapatkan pinjaman, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog itu benar-benar palsu karena semua hutang saya telah lunas, sekarang saya sekarang berhasil dalam bisnis yang layak, sekarang saya bahagia dengan keluarga dan kerabat saya. Saya berjanji pada Tuhan untuk selalu membagikan kesaksian hidup saya ini. Anda dapat menghubungi Ibu Rika melalui email: rikaandersonloancompany@gmail.com dan Anda dapat menghubungi saya jika Anda ingin email: favourpeterson9@gmail.com.

    BalasHapus
  5. Halo, nama saya Maria Fadhlan dari Indonesia dan saat ini tinggal di Malaysia, saya korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya ditipu USD5.000 karena saya butuh pinjaman sebesar 90.000 dolar AS untuk modal ventura dan utang. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi, dan bisnis saya hancur dalam proses itu diterima. Saya tidak tahan lagi. semua ini terjadi pada Maret 2018, sampai saya bertemu seseorang online minggu lalu yang memberi kesaksian tentang seorang pemberi pinjaman jadi saya membuat pertanyaan dan dia memperkenalkan saya kepada ibu yang baik yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman tidak aman dengan suku bunga rendah 90.000 dolar AS di RIKA PERUSAHAAN PINJAMAN ANDERSON. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, Semoga Tuhan terus memberkati Anda Ibu Rika untuk kejujuran dan perbuatan baik Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi saran kepada sesama Indonesia dan seluruh dunia, bahwa ada banyak penipu di luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman dijamin dengan cepat hubungi ibu Rika melalui email perusahaan: rikaandersonloancompany@gmail.com, Whatsapp: +19147057484 Anda dapat menghubungi saya juga melalui mariafadhlan@gmail.com untuk informasi apa pun yang perlu Anda ketahui. tolong dia adalah satu-satunya perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.

    BalasHapus
  6. Halo,
    Mencari pinjaman? Anda adalah tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Global Finance Limited memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan suku bunga rendah dan terjangkau 2%. untuk semua staf atau orang, silakan hubungi kami untuk bantuan keuangan segera atau segera, kami bangga dengan komitmen kami kepada pelanggan kami; Diakui, pinjaman pribadi, pinjaman mobil, pinjaman bisnis / investasi, pinjaman jangka pendek untuk mulai berpikir tentang mendapatkan pinjaman? Anda benar-benar membutuhkan pinjaman darurat untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda berhutang? Ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda, kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis dan perusahaan dan segala bentuk pinjaman, Anda dapat menghubungi Ny. Augusta Ibramhim dan cukup masuk dengan Nyonya Augusta Ibramhim melalui email: augustaibramhim11@gmail.com. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini: juliasimon460@gmail.com. jika kamu memiliki keraguan. tolong dia adalah satu-satunya yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
    E-mail: augustaibramhim11@gmail.com

     DATA APLIKASI
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Status:
    5) Jenis kelamin:
    6) Status pernikahan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Posisi saat ini di tempat kerja:
    10) Penghasilan Bulanan:
    11) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    12) Durasi pinjaman:
    13) Tujuan pinjaman:
    14) Agama:
    15) Sudahkah Anda mendaftar sebelumnya:
    16) Tanggal Lahir:
    Terima kasih,

    Halo,
    Mencari pinjaman? Anda adalah tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Global Finance Limited memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan suku bunga rendah dan terjangkau 2%. untuk semua staf atau orang, silakan hubungi kami untuk bantuan keuangan segera atau segera, kami bangga dengan komitmen kami kepada pelanggan kami; Diakui, pinjaman pribadi, pinjaman mobil, pinjaman bisnis / investasi, pinjaman jangka pendek untuk mulai berpikir tentang mendapatkan pinjaman? Anda benar-benar membutuhkan pinjaman darurat untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda berhutang? Ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda, kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis dan perusahaan dan segala bentuk pinjaman, Anda dapat menghubungi Ny. Augusta Ibramhim dan cukup masuk dengan Nyonya Augusta Ibramhim melalui email: augustaibramhim11@gmail.com. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini: juliasimon460@gmail.com. jika kamu memiliki keraguan. tolong dia adalah satu-satunya yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
    E-mail: augustaibramhim11@gmail.com

     DATA APLIKASI
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Status:
    5) Jenis kelamin:
    6) Status pernikahan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Posisi saat ini di tempat kerja:
    10) Penghasilan Bulanan:
    11) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    12) Durasi pinjaman:
    13) Tujuan pinjaman:
    14) Agama:
    15) Sudahkah Anda mendaftar sebelumnya:
    16) Tanggal Lahir:
    Terima kasih,

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum


    Calls Only::::{+12542276869}
    WhatsApp Only::::{+33753893351}
    Email:::::::{{aditya.aulia139@gmail.com}}
    {{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}}

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus
  8. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  9. Dear Sir / Madam, "PINJAMAN SEBAB CUKAI MUNGKIN DENGAN 24 jam, Syarikat Pinjaman Perbendaharaan kami menyediakan Pinjaman Komersial dan Peribadi," Pinjaman Rumah, Pinjaman Perniagaan dan sebagainya yang lain pada kadar faedah 2%. Orang yang Berminat harus menghubungi kami melalui E-mel dengan maklumat di bawah: ",

    DATA PEMOHON:

    1) Nama Penuh:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Jantina:
    5) Status Perkahwinan:
    6) Pekerjaan:
    7) Nombor Telefon:
    8) Kedudukan semasa di tempat kerja:
    9) Pendapatan bulanan:
    10) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
    11) Tempoh Pinjaman:
    12) Tujuan Pinjaman:
    13) Pernahkah anda memohon sebelum:
    14) Tarikh lahir:

    E-mel: treasuryloancompany@gmail.com
    whatsapp: +1 (518) 7509068

    Terima kasih Dan Tuhan Bless,

    Salam

    Puan Patricia
    Pengarah Urusan

    BalasHapus
  10. perkenalkan saya Murniati Sip dari Indonesia dan saat ini tinggal di Penang Malaysia, maaf sebelumnya saya hanya ingin berbagi pengalaman dengan semua orang yang dalam masalah apapun, sebelum saya ingin menceritakan sedikit tentang masalah saya, saya hanyalah seorang penjual campuran dengan hutang di Rekening BCA. Saya seorang janda dua anak, penghasilan saya hanya bisa digunakan untuk makan, anak saya putus sekolah karena tidak ada biaya, saya stres dan putus asa untuk menjalani hidup saya tetapi setiap kali saya melihat anak saya, saya selalu bersemangat. Saya tidak lupa untuk berdoa dan meminta pertolongan Allah. Saya membuka internet dan secara tidak sengaja saya melihat kesaksian tentang pinjaman yang didapatnya dari seorang ibu yang jujur, Rika Anderson Loan Company tetapi pada awalnya saya sangat ragu-ragu tetapi saya menghubungi mereka dan setelah sekitar 24 jam pinjaman saya sebesar RM20, 000 ditransfer ke bank saya rekening. sekarang saya bersyukur bahwa hutang di bank telah lunas dan saya punya usaha yang besar dan anak saya juga bersekolah, terima kasih kepada Allah RIKA ANDERSON LOAN COMPANY adalah nyata, untuk teman-teman yang ingin menghubungi ibu Rika Loan di email rikaandersonloancompany@gmail.com atau W/A +19147057484 akan memberikan semua solusi, masalah Anda mudah, pengalaman saya dapat menginspirasi Anda semua, Anda juga dapat menghubungi saya di murniatisip54@gmail.com

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum


    Calls Only::::{+16264653418}
    WhatsApp Only::::{+33753893351}
    Email:::::::{{aditya.aulia139@gmail.com}}
    {{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}}

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum


    Calls Only::::{+16264653418}
    WhatsApp Only::::{+33753893351}
    Email:::::::{{aditya.aulia139@gmail.com}}
    {{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}}

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus
  13. saudara-saudara

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan sulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku

    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karena dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membiayaiu kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman

    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
    ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
    BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com

    BalasHapus
  14. Halo,
    Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Charity White, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Hubungi kami via e-mail: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) Kami akan memberikan layanan terbaik kami.

    BalasHapus
  15. KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!! KABAR BAIK!!!

    Halo semua, nama saya Mrs. Arya Theresia, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari MRS CHRISTY MORRIS LOAN FIRM karena begitu banyak pemberi pinjaman kredit palsu di sini di internet dan juga untuk memberi tahu Anda bahwa saya adalah korban penipu internet berkali-kali, jadi saya tidak kehilangan harapan sampai saya dirujuk oleh seorang teman ke pemberi pinjaman terpercaya bernama MRS. CHRISTY MORRIS yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp850.000,0000 dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan, saya sarankan CHRISTY MORRIS LOAN FIRM adalah yang terbaik dan saya berdoa Tuhan akan memberkati mereka dan menjaga bisnis mereka maju, Amin

    Jika Anda memerlukan bantuan tentang cara mendapatkan pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui email: (aryatheresia750@gmail.com)

    Anda dapat menghubungi perusahaan secara langsung dengan pinjaman mereka
    Email: (christymorrisloanfirm@gmail.com)
    Terima kasih
    Arya Theresia

    BalasHapus
  16. Dearest Esteems,

    We are Offering best Global Financial Service rendered to the general public with maximum satisfaction,maximum risk free. Do not miss this opportunity. Join the most trusted financial institution and secure a legitimate financial empowerment to add meaning to your life/business.

    Contact Dr. James Eric Firm via
    Email: fastloanoffer34@gmail.com
    Best Regards,
    Dr. James Eric.
    Executive Investment
    Consultant./Mediator/Facilitator

    BalasHapus
  17. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    BalasHapus
  18. Halo semuanya! Bantu saya berterima kasih kepada Bunda Esther

    Saya Widodo saya tinggal di Medan di Indonesia, saya telah mencari pinjaman selama beberapa tahun. Saya 6 kali menjadi korban penipuan dengan pemberi pinjaman palsu yang telah menghancurkan hidup saya, saya memang mencoba bunuh diri karena mereka. Karena saya punya hutang dan tagihan yang harus dibayar. Saya pikir ini sudah berakhir untuk saya, saya tidak lagi memiliki perasaan hidup. Saya hampir menyerah, tidak sampai saya mencari saran dari teman SISKA WIBOWO (siskawibowo71@gmail.com) yang kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal, Ny. ESTHER PATRICK yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 150 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga lebih rendah dari 2%. (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya terapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres . silakan hubungi ibu sekarang estherpatrick83@gmail.com

    Dan saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai, Jadi saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang mengubah hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi saya melalui email (widodocepi@gmail.com) Ny. Esther Patrick Saya selamanya Bersyukur atas Segala yang telah Anda lakukan untuk saya.

    BalasHapus
  19. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    BalasHapus